Good Nine

Good Nine
Wood Cut On Wood And canvas 145X300cm 3 panels

Selasa, 15 Maret 2011

saya sedang pusing (Curcol)


Setelah Melewati kegiatan Artist Residency di jakarta Ancol sampai sekarang saya belom membuat sebuah karya baru....
tidak terasa sudah hampir 2 bulan berlalu.
rasanya saya kurang ada semangat untuk memulainya!
ini karena setelah AIR ancol saya balik ke yogya, dan ternyata suasana di kontrakan saya semakin kacau!
karya-karya pada berantakan akibat bangunan tambahan yang di buat oleh pemilik rumah !saya sangat sebel, tapi ya sudahlah...
belom habis kesalnya, karyaku tambah banyak yang rusak akibat dari peliharaan Ibu kos(Tikus) dan bikin tambah pusing! Dinding kamar semua Lembab dan membuat karya jadi rusak!
untung saya bisa menyelamtkan bbrp karya yang baik!
karena itu saya harus mencari kontrakan baru yang lebih baik dari pada dulu!
itulah yang menghambat saya dalam proses berkarya saat ini (15 maret 2011)
aku janji pada diriku sendiri dan kepada semua teman-teman yang suka dengan karya-karyaku, saya akan memulai pembuatan karya baru pada bulan depan awal... karya yang semakin baik dan semakin hebat!
semoga saya bisa membuat semua orang yang melihat karyaku bisa merasakan semangat dan merasa terhibur.
saya senang jika bisa membuat orang tersenyum!


Salam.


SUTRISNO SZ


After Passing the activities Artist Residency at Ancol Jakarta until now I belom create a new work ....

do not feel has been almost 2 months have passed.

I feel there is less enthusiasm to get started!

AIR is because after I go back to Yogya Ancol, and found the atmosphere in my rented getting screwed!

works in a mess due to the additional building made ​​by the owner of the house! I am very resentful, but ya never mind ...

belom out upset, my work adds much damaged by the pet boarding Mother (Rat) and added make me dizzy! Damp walls of all rooms and make the work so damaged!

fortunately I was able to menyelamtkan bbrp good work!

therefore I have to find new and better contract than the first!

that was holding me in the process of work today (15 March 2011)

I promise to myself and to all my friends who like my work, I'll start making new work at the beginning of next month ... work better and more intense!

hopefully I can make all the people who see my work can feel the spirit and feel comforted.

I am happy to make people smile!



regards

SUTRISNO SZ

1 komentar:

  1. seni adalah bagian dari hidup. seni tidak dapat dipisahkan dari hidup. karena HIDUP ADALAH SENi.

    selamat bergabung para seniman kehidupan :)

    BalasHapus